Senin, 19 Mei 2008

Kumpul Blogger Dan PPC Indonesia

At this world actually a lot of manner to will get money but more amount of one who not see opportunity to produce money because money will not approach you when you do not approach it, begin to strive and bot merely envious and gibe another person success because success is not got with only see and keep silence but with try and strive.

Kumpul Blogger.com adalah salah satu alternatif lain bagi anda pemilik situs yang menggunakan bahasa indonesia sebagai bahasa pengahantar situs anda. Namun, Jaringan advertising yang dikelola olah kukuh TW ini juga tidak mengharuskan situs anda berbahasa indonesia jadi jika situs anda berbahasa English atau daerah sekalipun dapat ikut berpartisipasi dalam program ini.

Bila anda ingin bergabung dengan Program Pay Per Click versi kumpulblogger.com anda akan diberikan dua macam pilihan materi spot iklan untuk ditampilkan di web atau blog anda yaitu : TEXT LINK, AND MINI BANNER.

TEXTLINK adalah materi iklan yang berupa text dengan sedikit keterangan dan link url dari pengiklan untuk di click pengunjung situs anda, sedangkan

MINI BANNER adalah iklan yang berbentuk banner dengan ukuran 125 x 125 px.

Bila anda mendaftar dalam program advertising yang disediakan oleh kumpul blogger.com selain bisa menempatkan materi iklan di situs anda, anda juga diberi kesempatan untuk memasang REFERRAL LINK disitus anda namun sistem REFERRAL LINK ini hanya berlaku 1(satu) level dan anda akan mendapatkan Rp. 25 untuk TEXTLINK dan Rp.50,- untuk MINI BANNER yang diClick melalui situs referral anda.

Sedangkan komisi yang anda dapatkan dari setiap Click TEXT LINK dari situs anda sebagai publisher adalah Rp. 300,- dan Rp. 625 untuk setiap MINI BANNER yang diClick secara valid.

Yang termasuk kategori UNVALID CLICK dan tidak akan diperhitungkan komisinya adalah :

  1. Click yang dilakukan oleh search engine sewaktu melakukan Indexing,Crawling And Spider pada situs anda.
  2. Click yang dilakukan oleh Paid Surfer Software.
  3. Click yang berasal dari IP yang sama dan iklan yang sama untuk suatu web blog pada rentang waktu yang dekat
  4. Click yang berasal dari penggunaan web proxy anonymous.
  5. Click yang berasal dari setting IP private yang gampang dimanipulasi

Komisi yang anda telah dapatkan dapat dilihat secara real time dengan cara login ke account kumpul blogger.com anda dan komisi yang telah berjumlah minimal RP. 10.000,- akan dibayarkan melalui rekening BCA atau Mandiri yang anda gunakan sewaktu mendaftar, namun pengelola kumpul blogger lebih menyarankan jika anda menggunakan Account Bank BCA untuk mendaftar.

Cara pendaftarannya sangat mudah yang perlu anda lakukan adalah :

  • Masuk kesitus penyelenggara yaitu Kumpul Blogger.com.
  • Clik tombol Register Now, maka anda akan dibawa kehalaman login pendaftaran.
  • Isikan alamat email anda (email ini selanjutnya akan digunakan sebagai username dan konfirmasi account baru anda) lalu Click tombol “Register”.
  • Periksa email anda karena PASSWORD akan dikirimkan ke alamat email tadi.
  • Setelah anda membuka email anda dan menerima Password dari admin kumpul blogger, masuklah kehalaman login, isikan username dan password anda.
  • Setelah anda login pilihlah EDIT PROFILE lalu isikan formulir yang ada dengan nama lengkap anda, jenis kelamin nama dan cabang bank anda (disarankan untuk menggunakan account bank BCA) lalu isikan nama yang tertera dalam rekening bank anda juga nomor rekening yang digunakan.
  • Tekan tombol submit

Maka account anda sekarang telah valid, sekarang ambillah kode script iklan yang akan anda pasang di situs anda, pilih yang paling sesuai dengan thema blog anda , copy lalu paste.

Account pada kumpul blogger dapat digunakan pada lebih dari 1 (satu) web or blog jadi bila anda mempunyai lebih dari satu situs anda hanya perlu mendaftar sekali saja. Tunggu apalagi bila anda mempunyai web atau blog mulailah mendapatkan penghasilan dari web or blog anda SEKARANG.

2 komentar:

  1. salam kenal, nice posting

    BalasHapus
  2. Artikel yang menarik, saya sudah baca artikel di blog ini dari segi penyampaiannya mudah dipahami. Saya sudah daftar kumpulblogger sekarang dan sudah mendapat earning yang lumayan

    BalasHapus