Senin, 19 Mei 2008

Pay Per Click Indonesia Klik Saya

Selamat datang di KlikSaya.com. Anda memiliki situs dengan traffic tinggi? Raihlah penghasilan dari situs Anda melalui iklan. Dengan bekerja sama dengan KlikSaya.com, situs Anda akan kami lengkapi dengan engine periklanan berbasis teks dengan sistem bayar per klik (pay per click).

Itu adalah sepenggal kalimat sapaan yang akan anda temui pada salah satu halaman dari situs klikSaya.com. Situs ini adalah situs penyelenggara layanan periklanan berbasis PPC yang pertama kali saya temui yang memberikan kesempatan bagi para pemilik situs baik web maupun blog yang menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa penghantar informasi bagi para pengunjung situs mereka.

Saat penyelenggara layanan periklanan berbasis PPC terbesar didunia, Google adsense masih belum memberikan kesempatan bagi pemilik situs berbahasa Indonesia untuk menjadi salah satu publishernya, David Ciang yang merupakan pemilik dari KlikSaya.com dengan berani menawarkan kesempatan kepada anda para pemilik situs berbahasa Indonesia untuk menjadi Publisher bagi program periklanan yang ditawarkannya.

Untuk menjadi salah satu publisher dari kliksaya.com ada beberapa persyaratan yang harus anda penuhi sbb:

1. Memiliki situs yang berbasis bahasa Indonesia (diluar bahasa Indonesia akan ditolak)

2. Situs anda terisi minimal 10 postingan dan bukan merupakan hasil dari copy paste.

Jika anda merasa bahwa situs anda memenuhi 2 kriteria diatas silakan melanjutkan ke tahap berikutnya.

3. Masuk kehalaman pendaftaran dari situs kliksaya.com dialamat ini http://kliksaya.com/web/register.php?ret=/pub/index.php maka anda akan menemukan sebuah form pendaftaran seperti ini :



















4. Isi seluruh field yang ada dengan lengkap terutama yang diberi tanda asterisk merah lalu tekan tombol “DAFTAR”

5. Maka selanjutnya anda akan dibawa pada halaman pengisian data bank yang nantinya akan digunakan untuk mentransfer komisi anda sebagai publisher.

Yang harus anda isi adalah nama bank yang digunakan (hanya menerima bank BCA dan Mandiri), nama cabang dan kota dari bank tempat anda membuka rekening, lalu masukan nomor rekening anda dan tuliskan atas nama siapa rekening tersebut dibuat dan jangan lupa pencet tombol simpan.

6. Langkah ke-6 adalah memilih zona iklan.

Zona iklan adalah space yang harus anda sediakan pada situs anda bagi iklan yang akan ditampilkan. Ada 3 pilihan peletakan yaitu:
a. Bagian paling atas situs (dibawah banner web atau blog)
b. Bagian sisi (kanan atau kiri)
c. Bagian bawah situs (muncul dibagian paling akhir dari setiap postingan anda).

Sebagai catatan anda diperbolehkan memilih lebih dari satu zona penempatan dengan menekan tombol “tambah zona baru” setelah anda memilih salah satu zona iklan.

7. Pilih ukuran dan warna iklan yang sesuai dengan tema situs anda
Terdapat 5 jenis ukuran iklan yang dapat dipilih sesuai zona iklan, ada yang berupa vertical maupun horizontal. Anda juga dapat meng-customize warna yang akan ditampilkan pada bagian judul iklan, teks iklan, warna background and box iklan.

8. langkah ke-8 adalah memasukan informasi tentang situs anda berupa nama situs, alamat dan penjelasan singkat tentang isi situs anda. Anda juga akan diminta untuk menamai zona iklan yang anda pilih pada langkah ke-7, lalu memilih pola periklanan yang akan ditampilkan apakah auto approve (materi iklan yang tampil diserahkan pada penyelenggara kliksaya.com) atau manual (materi iklan yang akan ditampilkan harus mendapat persetujuan anda dahulu) pilih Yes or No.

9. Masukan keterangan tambahan untuk zona iklan pada situs anda berupa kata kunci yang menggambarkan situs anda, barang atau jasa yang dapat dijual distus anda dan gambaran mengenai pengunjung pada situs anda.

Bila telah menyelesaikan tahap diatas maka selanjutnya anda tinggal meng-copy code yang diberikan lalu paste kedalam web atau blog anda.

for site owner based on blogger please logging to into your account then step into menu layout, add page element then choose java script/html and paste code whom you copy before.

Setelah proses registrasi selesai anda dapat mengecek jumlah komisi (komisi adalah 50 % dari setiap klik yang ditawarkan pengiklan pada situs anda) yang telah anda dapatkan dari program PPC ini setiap saat dengan login kedalam account kliksaya.com milik anda dan komisi anda akan dibayarkan melalui rekening anda pada hari minggu pertama setiap bulannnya setelah jumlah penghasilan anda minimal Rp. 50.000,- dan bila jumlah komisi anda belum mencapai jumlah tersebut maka komisi anda akan digabungkan dengan bulan berikutnya hingga mencapai jumlah minimal Rp.50.000,-.

9 komentar:

  1. Temukan Cara bagaimana Menambah penghasilan dari website anda bersama http://ads.kombes.com. 60% Komisi untuk publishers. Pay Per Click Indonesia.

    BalasHapus
  2. terimakasih atas infonya. Ini sangat membantu, dan saya baru aja daftar dengan mengikuti petunjuk tulisan ini. Siip..

    BalasHapus
  3. Ingin belajar lebih banyak tentang apa yang bisa di hasilkan internet untuk anda. silahkan klik http://mitrasukses.biz

    BalasHapus
  4. trims informasinya... sangat berguna

    BalasHapus
  5. Makasih atas info nya boz, salam kenal dari pecinta blog, jangan lupa mampir baik yach

    BalasHapus
  6. saya sebagai newbe tentu harus banyak baca2 blog yang sudah sukses... sayapun mash pake blog gratisan nih.
    semog adengan ini saya bisa banyak belajar di Internet marketing

    http://supriatna87.blogspot.com

    BalasHapus
  7. thanks atas infonya yaph, ada syarat jmlh pageview gak ni??

    lam knal ya, dtgu kunjungan nya

    BalasHapus
  8. Makasi Infonya gan.... mantabz nih buat nambah pengetahuan....

    BalasHapus
  9. kalo blog nya porno bole ga ya..
    http://ratusmubugil.blogspot.com

    BalasHapus