Kamis, 05 Juni 2008

Mendapatkan Backlink Dengan Link Exchange

Setelah anda mengenal backlink dan mencoba bagaimana mendapatkan 200 backlink untuk blog anda kali ini saya akan mengenalkan cara lain mendapatkan backlink.

Selain dengan cara mensubmit ke search engine submission dan submission site, cara lain mendapatkan backlink adalah dengan melakukan pertukaran link atau bahasa kerennya link exchange.

Keuntungan dari menggunakan cara ini adalah kita juga menjalin silaturahmi dengan pemilik situs yang kita ajak melakukan pertukaran link.

Link exchange dapat dibagi menjadi beberapa jenis :

1. One way Link

Dengan cara ini hanya partner kita saja yang menempatkan link url situs kita disitusnya, sedangkan kita tidak diberikan kewajiban menempatkan link mereka disitus kita.

2. Two Way Link


Two way link memberikan kewajiban kepada kedua pihak pemilik situs untuk saling menempatkan link disitus mereka.

3. Three Way Link


Cara ini biasanya dilakukan oleh situs-situs submission, mereka akan mensubmit link situs kita ke situs-situs pihak ketiga dengan syarat harus menempatkan link atau banner situs mereka kesitus kita lebih dahulu.


Bagi rekan - rekan blogger yang ingin bertukar link dengan blog INDO PPC silahkan menempatkan kode dibawah ini kesitus anda lalu kirimkan email ke alamat ini : pdaplus@yahoo.com untuk mengingatkan saya, dan bila setelah saya cek anda telah benar menempatkan link INDO PPC maka saya akan segera me-link balik blog atau situs anda dan dapat dilihat dihomepage indoppc pada bagian bawah.


Hasilnya seperti ini : Pay Per Click Indonesia

13 komentar:

  1. Mau dong ikutan tukar link

    BalasHapus
  2. Thanks for the good read, I will definitely return for an update!

    http://www.epsori.com

    BalasHapus
  3. Bos Indo PPC sudah saya linkkan di blog saya (coba dicek), mohon link balik ya ya ,,,

    Makasih, Maju buat indo PPC

    BalasHapus
  4. gmana slanjutnya niiiimbak/mas
    dblog saya uda ta pasangin url payper clik
    ni alamat blo saya
    miftahularzak.blogspot.com

    BalasHapus
  5. saya sudah ikuti cara ny,trz gmn saya bisa tau klw sudah bertukar link dgn indo ppc

    BalasHapus
  6. link sudah di pasang di
    http://dhaw666.blogspot.com/p/backlink_21.html
    ditunggu ya bos ppc untuk link backnya

    BalasHapus
  7. MAs link PPC indo udah saya pasang diblog saya,,mohon dilink balik mas http://cheyrasoftware.blogspot.com

    BalasHapus
  8. mantab gan infonya.... silahkan berbagi informasi ke social bookark badakweb.com ya.... salam kenal

    BalasHapus
  9. Terimakasih, sudah saya pasang di blog saya http://danukuncoro.blogspot.com/, tolong di link balik ya ?

    BalasHapus
  10. ide yang bagus ni ...
    pasang blog sya ya http://sahabatj2k.blogspot.com/

    BalasHapus
  11. Gabung d link ini, jg bgus.
    Sya dpt $20 per 10hri. Bonus $10 utk
    pendaftar di JSS TRIPLE

    http://adv.just*****beenpaid.com/?r=e7gxbyq6Y4
    (hapus *)

    tutorial www.febryfadly.com/jss/tutorial.html

    jgn lpa cari group jss triple d facebook

    BalasHapus
  12. Siip... Bagus Sekali Ulasannya
    Terima kasih !

    Salam Kenal.. kami >>
    PusatKLIK.com - jaringan advertising Online Pay Per Click Terbaik di Indonesia.

    PusatKLIK.com sebuah website yang menghubungkan antara pengiklan dengan pemilik situs/blog. PusatKLIK.com mendistribusikan iklan Anda keseluruh jaringan situs pemilik website (publisher) dengan harga yang sangat murah.

    PusatKLIK.com berbasis Pay Per Click (PPC). Pengiklan (Advertiser) hanya membayar atas setiap klik yang dilakukan pengunjung pemilik website (Publisher) yang berpartisipasi pada jaringan PusatKLIK.com.
    Sehingga Pemasang Iklan akan mendapat traffic tinggi dari setiap calon pembeli potensial yang datang dari situs-situs jaringan publisher kami.
    PusatKLIK.com menjadi Sarana Promosi Hemat, Tepat dan Akurat.

    PusatKLIK.com menjadi Alternatif bagi pemilik blog/website untuk mencari Penghasilan Tanpa Batas dengan menjadi Publisher kami.
    Dan yang terpenting Komisi Pasti Dibayar. DIJAMIN !

    PusatKLIK.com
    http://www.pusatklik.com

    BalasHapus
  13. Clixsense: http://www.clixsense.com/?3929723

    BalasHapus