Senin, 02 Juni 2008

Money blogging dengan Adspeedy

Jaringan Iklan Internet - http://adspeedy.com
Bagi para blogger Indonesia yang ingin mencari uang tambahan dari advertising kini telah hadir satu lagi portal periklanan internet yang berbasis adsense Indonesia. Mengapa saya katakana berbasis adsense Indonesia tidak lain karena tujuan marketnya adalah wilayah Indonesia saja.

Meskipun berorientasi hanya pada adsense dari Indonesia namun untuk anda yang menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa penghantar blog anda tetap diperkenankan mengikuti program periklanan ini.

Sedikit berbeda dengan situs – situs layanan adsense Indonesia yang telah lebih dahulu bercokol seperti kumpul blogger, klik saya dan juga PPC indo yang masih berbasis pay per click dan afiliasi saja, sistem periklanan yang digunakan oleh adspeedy.com yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan uang tambahan dari money blogging dapat kita bagi menjadi 3 kategori :

1. Menjual ruang iklan pada blog kita langsung pada advertiser
karena adspeedy merupakan wadah bagi para advertiser dan publisher iklan bertemu maka advertiser diperbolehkan memilih untuk menempatkan iklannya hanya pada situs – situs tertentu saja atau pada seluruh jaringan iklan adspeedy. Publisher juga diperkenankan mempromosikan situs atau blog-nya pada halaman depan adspeedy agar advertiser dapat mempertimbangkan blognya untuk dipasangi iklan.
2. Mengaktifkan jaringan iklan adspeedy
Peluang usaha kedua yang digunakan untuk menghasilkan uang dari internet lewat adspeedy adalah dengan mengaktifkan jaringan iklan adspeedy pada blog atau web kita.
Jaringan iklan ini berbasis pay per click (PPC) harga rata – rata PPC adalah Rp. 300 namun kita juga bisa menentukan sendiri harga ini.

3. Menggunakan link afiliasi
Bagi yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari program afiliasi, adspeedy mempersilahkan kepada publisher dan advertiser mengikuti program ini, bagi anda yang bukan keduanya juga bisa mengikuti program ini, yang perlu dilakukan hanya mendaftarkan diri anda sebagai affiliate adspeedy disini

Publisher boleh mendaftarkan lebih dari satu web atau blog, anda hanya perlu menambahkan zona iklan anda dan memasukan url blog tersebut. Namun karena layanan iklannya masih baru maka masih banyak kategori – kategori blog yang belum mempunyai pemasang iklan.
Komisi yang diberikan adspeedy kepada publishernya adalah 80 % dari harga iklan pada situs kita bila kita menjual langsung pada advertiser melalui direktori adspeedy sedangkan bila kita menjadi publisher melalui jaringan iklan adspeedy maka komisi yang kita dapatkan adalah sebesar 70 % dari nilai klik pada blog kita. Nilai klik rata – rata yang disarankan oleh adspeedy adalah Rp. 300,- tapi kalau anda memiliki web blog yang populer dan PD, anda boleh saja meminta nilai lebih dari itu.
Pembayaran akan dilakukan antara tanggal 1 sampai dengan 15 setiap bulannya bila jumlah komisi telah mencapai angka minimal Rp. 50.000,- bila angka minimal tersebut tercapai melebihi tanggal 15 maka akan dibayarkan pada bulan berikutnya melalui rekening BCA atau Mandiri.
Tertarik dengan peluang usaha online money yang satu ini langsung aja meluncur ke
Jaringan Iklan Internet - http://adspeedy.com

8 komentar:

  1. Terima kasih atas review-nya!
    Ulasannya singkat, jelas, dan lebih informatif dibandingkan konten website yang di-review :)

    Sebagai pemilik adspeedy.com, saya juga ingin menambahkan bahwa Adspeedy baru saja menambah satu fasilitas khusus untuk PPC & Impression. Sudah coba?

    Salam Sukses.

    BalasHapus
  2. mas kok ga hbisa di buka ya adspedynya???

    oh ya, tuker link juga...he...

    BalasHapus
  3. Silahkan mencoba "www.biindit.com"

    Apabila anda mencari solusi periklanan Online di Indonesia yang benar - benar sudah dilengkapi dengan sistem Smart Targeting yang mencocokan isi website dengan iklan,dan bukan hanya itu Biindit juga dilengkapi dengan convertion tracking, contextual inline text ads dan lain sebagainya.

    Bentuk iklan dari text, gambar hingga video.

    Silahkan kunjungi website kami. Terima kasih

    BalasHapus
  4. Tolong donk beri tahu cara kerja jaringan iklan internet di ADSPEEDY.

    Terima kasih.

    BalasHapus
  5. kebeneran ane juga lagi pertimbangin untuk maen PPC Indonesia, artikel yang sangat membantu. thanks

    BalasHapus
  6. gan, ane cobain ya PPC indonesia ini... semoga aja di terima lamaran ane :D

    BalasHapus
  7. Siip... Bagus Sekali Ulasannya
    Terima kasih !

    Salam Kenal.. kami >>
    PusatKLIK.com - jaringan advertising Online Pay Per Click Terbaik di Indonesia.

    PusatKLIK.com sebuah website yang menghubungkan antara pengiklan dengan pemilik situs/blog. PusatKLIK.com mendistribusikan iklan Anda keseluruh jaringan situs pemilik website (publisher) dengan harga yang sangat murah.

    PusatKLIK.com berbasis Pay Per Click (PPC). Pengiklan (Advertiser) hanya membayar atas setiap klik yang dilakukan pengunjung pemilik website (Publisher) yang berpartisipasi pada jaringan PusatKLIK.com.
    Sehingga Pemasang Iklan akan mendapat traffic tinggi dari setiap calon pembeli potensial yang datang dari situs-situs jaringan publisher kami.
    PusatKLIK.com menjadi Sarana Promosi Hemat, Tepat dan Akurat.

    PusatKLIK.com menjadi Alternatif bagi pemilik blog/website untuk mencari Penghasilan Tanpa Batas dengan menjadi Publisher kami.
    Dan yang terpenting Komisi Pasti Dibayar. DIJAMIN !

    PusatKLIK.com
    http://www.pusatklik.com

    BalasHapus
  8. ini beneran mirip google adsense ya? wah patut untuk dicoba siapa tahu bisa mendapatkan uang dari blogging :)

    BalasHapus