Rabu, 04 Juni 2008

Tips Menambah 200 backlink tiap bulan tanpa bayar

Buat yang belum tahu apa itu backlink gue bakal kasih sedikit penjelasan. Backlink adalah jumlah link dari situs lain yang mengarah kesitus kita.

Sedikit banget penjelasannya ? emang sedikit tapi manfaatnya !

Semakin banyak link dari situs laen yang mengarah kesitus kita maka posisi kita dimata search engine akan semakin baik. Kalo posisi udah dianggap baik maka posisi kita juga bakalan baik dimata search engine so page rank juga bakalan naik (aamiin).



Blogging tips yang ini ga susah kok loe cuma perlu daftar ke satu situs yang namanya grow url dengan menjadi anggota dari situs ini kita berhak untuk mensubmit url blog kita ke lebih dari 200 situs iklan baris yang ada di indonesia. Kita tinggal isi alamat url blog yang mau disubmit, sama kasih sedikit keterangan tentang situs kita sama tulis alamat email kita trus mulai proses submitnya.Setiap kali kita mensubmit url link kita maka point kita akan berkurang satu.

Pada saat pertama kali kita mendaftar kita langsung mendapat 15 point, kita akan mendapat tambahan 10 point bila meletakan logo grow url pada situs kita, tambahan 15 point bakal masuk ke account kita bila kita menulis tentang situs ini dib log kita , setiap bulannya kita juga bakal dihadiahi 5 point sebagai member dan masing masing 2 point akan tetap masuk ke account kita bila kita meletakan logo grow url diblog kita dan mengulas tentang situs ini.

Intinya, buat dapet point kita tidak perlu membayar, kita tetap bisa mensubmit link url kita beberapa kali setiap bulan ke lebih dari 200 situs iklan baris dengan gratis, never pay for point katanya.

Cara yang lain untuk mendapatkan backlink adalah dengan melakukan submit ke search engine dan site submission anda bisa menemukan banyak link submission site disitus ini http://bloggersubmission.blogspot.com

Kalo backlink dah nambah maka usaha kita menghasilkan online money lewat internet atau money blogging makin terbuka lebar peluangnya makanya buruan daftar kesini
GrowUrl.com - growing your website

14 komentar:

  1. its real money! come too see my blog http://s4-donkeymail.blogfa.com

    BalasHapus
  2. thanks infonya

    salam,
    http://indonesiathisday.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Sampai kapan pun membuat backlink adalah kewajiban yang mesti dijalankan oleh pebisnis online untuk mengoptimasi blog yang dimilikinya.

    Semangat terus membangun backlink, karena dolar pasti sudah di depan mata :))

    BalasHapus
  4. Wah tipsnya sangat bagus mas, sy lg nyoba nih mudah2an juga ampuh, hehehe

    BalasHapus
  5. sorry ada yg lupa kalo kita nampilkan logo Grow URL gimana ya? Terus apa manfaatnya kita dapat point?
    Mohon penjelasannya

    Makasih

    BalasHapus
  6. Demak, 27 Nopember 2009, Jam : 18.40 WIB

    Bagi saya artikel ini sangat tepat dan berguna untuk blog atau website yang akan menjual kepada adsense atau pay per click (PPC), sedangkan bagi pemilik blog atau website yang hanya sekedar menyalurkan hobby, tentunya backlink tidak ada artinya.
    Salam hangat,
    http://www.kencangratis.blogspot.com

    BalasHapus
  7. Wah tipsnya sangat membantu, tapi saya coba kok lama prosesnya yaa...berhubung gratis yaa kita coba dg bersabar

    BalasHapus
  8. Koq grow url nya ga bs dibuka yaak..kenapa yaa

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah saya ditunjukkan Blog ini, atas nama saya dan keluarga sampaikan banyak terimakasih. Semoga Allah berikan rahmad dan ridho NYA buat anda dan Keluarga di rumah, amin.

    BalasHapus
  10. Perlu dicoba ini sob. Makasih infonya.

    BalasHapus
  11. makasih gan infonya, asalkan gratis langsung hajar dah siapa tahu bisa mendapatkan backlink gratis benaran :D

    BalasHapus
  12. Clixsense: http://www.clixsense.com/?3929723

    BalasHapus
  13. Thanks bro...atas tutornya.

    BalasHapus